Olahraga

Ini Dia Tiga Kapten Persik Kediri untuk Liga 1 Indonesia Musim 2023/2024

  • Minggu, 25 Juni 2023 | 19:09
Kapten Persik Kediri untuk musim 2023/2024 (ist)


Kediri, koranmemo.id - Persik Kediri telah menunjuk tiga pemain yang akan menjadi kapten untuk memimpin tim pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 mendatang.

Kapten yang ditunjuk untuk musim ini juga cukup mengejutkan, karena merupakan pemain yang tergolong muda dan belum pernah mengemban ban kapten sebelumnya.

Mereka yang didapuk adalah Arthur Irawan sebagai kapten utama, kemudian Yusuf Meilana dan Bayu Otto yang menjadi kapten kedua maupun ketiga.

Baca Juga: Pemotongan Hewan Kurban di RPH Tulungagung Diproyeksikan Naik, Kasus LSD Tak Pengaruhi Perayaan Kurban

Ketiga pemain ini ditunjuk sebagai kapten setelah melalui musyawarah dan penunjukkan dari para pemain lainnya.

“Untuk musim ini, Kapten tim ada kita bertiga, Saya, Otto, dan Yusuf,” ujar Kapten Utama Persik Kediri, Arthur Irawan, Minggu (25/6).

Dia menambahkan, semua pemain di tim inti sudah memberikan suaranya dan sepakat untuk menunjuk dirinya beserta Otto dan Yusuf sebagai kapten. Meski terbilang masih muda, semua pemain percaya dengan Otto dan Yusuf.

Baca Juga: Serba Serbi Pemilu 2024: DPC PDIP Tulungagung Ajukan Keberatan dengan Penetapan DPT

“Kenapa Otto dan Yusuf? Mereka seorang asli Kediri yang selalu bermain sepenuh hati untuk Persik Kediri. Mereka tidak pernah setengah-setengah, selalu memberikan yang terbaik untuk tim,” ujarnya.

Dengan mempercayakan ban kapten kepada pemain muda, juga mengusung semangat baru kepada tim. Anak muda secara naluriah memang memiliki semangat membara dan ini suatu hal positif yang ingin ditularkan kepada tim.

Rekomendasi Untuk Anda

Berita Terkait

Berita Lainnya