Gaya Hidup

Mudah Banget! Ini 5 Cara Menyusun Jadwal dan Mengelola Tugas dengan Microsoft Excel

Admin AMS
  • Selasa, 29 Agustus 2023 | 16:00
Ilustrasi menyusun jadwal dan mengelola tugas dengan Microsoft Excel (pixabay)

KORANMEMO.CO - Microsoft Excel adalah salah satu aplikasi yang sangat berguna dalam mengelola jadwal dan tugas.

Dengan fitur-fitur yang dimiliki oleh Microsoft Excel seperti pengaturan kolom, baris, serta rumus-rumus yang dapat diaplikasikan di dalamnya.

Pengguna dapat dengan mudah menyusun jadwal dan mengelola tugas mereka dengan menggunakan Microsoft Excel.

Berikut ini adalah langkah-langkah dalam menyusun jadwal dan mengelola tugas dengan Microsoft Excel.

Baca Juga: Warga Ancam Tutup Permanen TPA Tlekung Pertanggal 30 Agustus 2023

1. Membuat template jadwal

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah membuat template jadwal. Pastikan untuk menentukan kolom-kolom yang diperlukan.

Seperti nama tugas, tanggal mulai, tanggal selesai, serta kolom-kolom pendukung lainnya seperti keterangan, prioritas, dan progress. Atur baris sesuai jumlah tugas yang ingin diatur.

2. Mengisi data jadwal

Rekomendasi Untuk Anda

Berita Terkait

Berita Lainnya